RSS

Kisah liburan 2010

05 Okt

Kisahku dimulai dari sini

6 sept 2010, begitu mendarat di semarang, kelaparan,..cari makan dulu di Mcdonald

Wajah Bunga yang sedikit atut ama “Ronald”

8 september 2010, udah istirahat satu hari di rumah Kung,..lumayan,..nampang dulu..

Malamnya mulai deh,..cari tempat main dulu,.. toys land tujuannya..

Ayunan berdua…abang ama mas asyik main di Time Zone..

9 september 2010…….Peace, Bunga ama sepupunya,..ijat….eh achen…

10 september 2010, walaupun sakit, kakak tetap menjalankan ibadah sholat Ied.

Dedek bunga juga sakit,..tetep semangat ya…

koq lama sekali khotbahnya ya,…udah kelaparan nih mo makan ketupat….

Mah,…Laper nih,….pulang yuk.

Iihhhh,…bunda ni…

Acara sungkeman,…maaf agak blur,..maklum yang jepret A M… 😀

Para Cucu….

Kung bersama 2 cucu terkecil…

Mulai perjalanan ke Cirebon mengunjungi trah Raden Mas Sonny Haryono almarhum…makan di pring sewu Tegal.

Kelelahan setelah menempuh perjalanan Kudus-Cirebon,…nyuk dulu ya yah….

11 september 2010, di desa kalijaga Cirebon, perjalanan menuju Makam

Ziarah di Sukaurip Indramayu.

Keceriaan persaudaraan, bercanda di desa mekar jati Patrol Indramayu.

Mborong jepit rambut di desa….:D

14 september 2010

Berkunjung ke peternakan sapi perah… wah…pengen punya usaha ini juga kayaknya….bisa minum susu sapi tiap hari…hehehe

Keliatannya kotor dan bau,..tapi omzetnya,…wah ngalahin bayaran direktur nih…

Besarnya sapina….kata dedek bunga…

Abis minum susu sapi murni,,..maem lentog kudus….nyam..nyam.nyam…

16 september 2010, water blaster semarang.

Usia boleh sepuh,..tapi masalah keberanian,..tetap maju…..hehehe

Ngga mau kalah ama yang sepuh…meluncur….

Ayahhhhhh….ngeri nih…tapi sampe bawah…minta lagi…

Giliran Kung ama Bunga,…wah hebat juga tuh…walaupun keliatan wajahnya tegang….

Melepas ketegangan…..

Abang ama mas mah udah biasa,..nyantai aja….

Udah selesai deh renangnya…

 

Abis berenang laper nih…belanja dulu di carefour semarang ya bunga,..kata arya….

20 september 2010

Selesai berlibur di kudus, perjalanan ke yogya, mampir soto seger mbok giyem boyolali

21 september 2010

Udah di yogya nih…..mulai menjelajah yogya….

Pizza hut…I’m coming…..

Nih..rambut baru ayah..hehehe potong model apa yah?..

Di mirota batik….photo dulu ah ama mbah..hihihi

Mumpung banyak topi nih…cobain yuk…

Ini topi supporter nih…

24 september 2010

Putar putar jogja sama kung dan uti…naik andong ya..

Nonton pameran kalbe fun kids… di carefour jogja..

Eh malah ketemu sapi….tapi sapi yang ini sih ok ok aja deh…

Bunga ama bunda juga mo ikutan foto ah..mumpung sapinya lagi baek…

25 september 2010

Salah satu tujuan kakak ke jogja…spa ikan di galleria…..wah memang kalau cewek..banyak perawatannya

26 september 2010

Nah kalo ini,…napak tilas..sarapan pagi di UGM, kebiasaan waktu dulu masih kuliah…

Pasar tiban UGM….penuhnya….beda dengan dulu ya…

Dedek mo puzzle yang mana?…..

Dari UGM,..langsung ke malioboro Gunung Mas,..berburu jam tangan,…

Makasih ya Kak,..udah dipilihin jam tangannya…

Beli apa lagi ya?………..

Beli gelang ya bun,..buat oleh oleh…..

30 september 2010

Hari terakhir liburan… Abang Mas Ulang Tahun,..acaranya jalan jalan ke Kraton….

Ini loh…kata mas joko guide tour kita….

Dedek mah gak ngerti….mending foto aja Yah….hihihi..

Ooooo,..gitu ya Om….baru tau raras,…

Kalo Abang sih,..ngerti ngga ya?..

Nah kalo ini kata Om Joko, pendopo untuk para Algojo kerajaan..tuh masih ada satu…ikutan foto ya Om…

Menyimak penjelasan Om Joko….

Di Museum Kereta Kerajaan.

Masuk kedalam Taman Sari atau biasa di sebut water castle…

Di depan tempat pemandian putri raja…

Di dalam kamar peristirahatan Raja…

Sumur gumuling masjid bawah tanah kraton..

Malam Liburan terakhir…. Sampai jumpa liburan berikutnya….

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 5, 2010 in photo collection

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s